Senin, 29 Juli 2013

Cara Upgrade Windows 8 ke Windows 8.1 Preview

Windows 8.1 membawa beberapa fitur baru sangat diinginkan - tombol Start, kuat aplikasi termasuk baru, browser yang lebih baik, dan banyak lagi. Anda dapat membaca tentang beberapa yang terbaik di The Top 6 Fitur Baru pada Windows 8.1 Preview. Tapi bagaimana Anda bisa mendapatkannya? Apakah Anda memerlukan Windows 8 sudah meng-upgrade?
Sebenarnya, jika Anda menggunakan Windows 8, upgrade adalah menang, tetapi non-pengguna Windows 8 dapat bergabung dengan partai, juga, berkat download ISO file. Disk Windows 8.1.
Untuk artikel ini, namun, saya akan menganggap Anda sudah menjalankan Windows 8.


Dengan pembaruan ini, Microsoft mengambil pendekatan yang sama dengan cara Apple kini update OS X-melalui App Store. Sehingga saat pengguna 8 akan memulai Windows 8-to-Windows 8.1 dengan proses melalui Windows Store, di mana mereka akan melihat versi OS baru mencolok dipromosikan, dan tekan Install. Tapi dengan versi Preview, ada pekerjaan persiapan sedikit terlibat, karena Anda akan lihat di bawah.

StoryCheck Terkait out lengkap Windows 8 cakupan kami.

Sebuah catatan untuk Windows RT tablet pengguna: Anda tidak akan dapat downgrade kembali ke Windows 8 setelah proses upgrade. Dan untuk pengguna Windows Pro dengan Windows Media Center : Media Center Anda akan disimpan jika Anda meng-upgrade melalui Windows Store, tetapi Anda harus menginstal ulang jika Anda meng-upgrade menggunakan file ISO.
Ingat bahwa Windows 8.1 Preview adalah perangkat lunak yang masih dalam pembangunan. Jadi melahirkan gangguan tidak keluar dari pertanyaan. Jangan menginstalnya pada mesin kerja mission-critical atau PC rumah utama Anda: bug dan kehilangan data yang tidak benar-benar keluar dari pertanyaan. Yang mengatakan, Microsoft mengklaim itu diuji OS baru luas, dan Anda bisa bertaruh mereka tidak akan menempatkan itu bagi publik untuk menginstal jika itu berantakan crashy.
Anda tidak perlu khawatir tentang program dan perangkat tidak bekerja: Microsoft telah menyatakan bahwa kompatibilitas telah tujuan mereka selama beberapa dekade, dan itu tidak berubah. Mereka telah diuji dengan ribuan aplikasi dan perangkat, tapi selalu ada perubahan upgrade cegukan-terutama untuk alat deep-sistem seperti antivirus dan alat VPN.

Mari kita memulai upgrade ke baru, lebih baik Windows 8.

1. Pastikan sistem Anda memenuhi persyaratan.
Microsoft mencantumkan persyaratan sistem minimum untuk Windows 8.1 sebagai berikut:
Prosesor: 1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat,
RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) atau 2 GB (64-bit),
Ruang hard disk bebas: 16 GB (32-bit) atau 20 GB (64-bit), dan
Kartu grafis: Microsoft DirectX 9 perangkat grafis dengan WDDM drive.

2. Back up.
Jika ada file yang Anda peduli pada mesin upgrade yang dituju, nasihat yang sama berlaku dengan setiap upgrade sistem operasi: Back up PC Anda! Anda dapat menggunakan fitur Pemulihan sendiri Windows Drive atau alat pihak ketiga seperti Acronis Backup & Recovery

3. Putuskan Antara Windows Store dan ISO.
Upgrade melalui Windows Store adalah metode yang lebih mudah, dan jika Anda berada di Windows RT tablet, itu satu-satunya pilihan. Pilihan lain adalah untuk men-download file ISO dan membuat DVD atau USB drive bootable menggunakan itu. Jika Anda meng-upgrade dengan boot ISO, Anda tidak akan dapat menyimpan pengaturan Windows, file pribadi, dan aplikasi, tapi upgrade dari Windows 8 dan Windows Store Anda akan. Di sini kita akan fokus pada peningkatan mutu melalui Windows Store. Mereka yang merasa nyaman dengan menciptakan bootable media dari file ISO. Mungkin tidak perlu sebuah artikel langkah-demi-langkah seperti ini.

4. Aktifkan Update.
Untuk memulai, kepala ke http://windows.microsoft.com/en-us/windows-8/preview-download (ISO tersedia untuk di-download dari bagian bawah halaman ini, juga). Dari sini, klik atau sentuh "Dapatkan update" tombol. Ini akan memulai download sangat kecil msu file itu akan membuat update yang tersedia pada Windows Store.. Anda dapat memilih download dan kemudian menjalankannya, atau hanya Terbuka.


Anda kemudian akan melihat peringatan keamanan di mana Anda hanya bisa klik Open.

Ini akan menjalankan Update installer Standalone Windows - tetapi perhatikan bahwa ini bukan yang sebenarnya OS updater - yang datang kemudian. Klik Ya untuk menjalankan sistem ini updater. Setelah setengah menit atau lebih, Anda akan melihat pesan yang mengatakan Instalasi Lengkap, dengan tombol Restart. Klik itu (atau Anda dapat mengklik tombol Close jika Anda tidak siap).
Anda akan pergi melalui Windows Update shutdown yang khas, dan ketika sistem Anda datang kembali ke kehidupan, Anda akan melihat sebuah bar di layar Mulai menawarkan untuk membawa Anda ke Windows Store untuk menginstal upgrade.

5. Pergi ke Windows Store.
Anda sekarang akan berada di halaman Windows Store 8.1, hanya seolah-olah setiap aplikasi gaya baru. Jika Anda kembali ke halaman depan toko, ruang app fitur akan ditempati oleh iklan Preview 8.1.

Dari halaman Update di Toko, klik atau sentuh tombol "Download". Ini mulai download multi-gigabyte panjang, sehingga Anda mungkin ingin pergi ambil secangkir kopi atau teh. Baris kemajuan switch pesan beberapa kali, dari Men-download, untuk Mendapatkan Pembaruan Siap, untuk Scanning, untuk Menerapkan Perubahan, dan Mengumpulkan informasi.
Setelah reboot lain, Anda akan melihat ikan berwarna-warni (ikan telah muncul pada Windows beta sejak Windows 7) dan counter persentase lebih. Mendapatkan pesan seperti Devices Siap, Menerapkan pengaturan PC akan muncul, diikuti dengan restart lain. Counter persentase lebih dan pesan seperti "Menyiapkan beberapa hal," dan "Bersiap-siap" muncul.

6. Masuk ke Windows.
Setelah semua counter kemajuan dan reboot selesai, Anda akan melihat perjanjian lisensi pengguna. Setuju, Anda tidak memiliki banyak pilihan jika Anda ingin update. Berikutnya adalah opsi Pengaturan khas, seperti apakah update otomatis. Saya hanya menggunakan pengaturan Express. Anda kemudian akan diminta untuk masuk ke Akun Microsoft Anda, tetapi Anda harus memverifikasi diri sendiri dengan memiliki kode yang dikirimkan ke akun email dipercaya atau mobile.

Pilihan akhir Anda adalah apakah untuk menggunakan SkyDrive. Saya sarankan memungkinkan ini, bukan hanya tidak membiarkan Anda bermigrasi pengaturan PC, kustomisasi, dan aplikasi sentuh, tetapi juga menawarkan sangat nyaman, built-in secara online kemampuan penyimpanan file yang kedua sistem dan aplikasi lain yang dapat digunakan.

7. Nikmati Windows 8.1.
Akhirnya, Anda akan melihat Windows 8.1 layar Start, yang terlihat identik dengan Windows 8 satu, kecuali itu akan memiliki latar belakang ikan-bertema yang menunjukkan bergerak latar belakang Start screen baru dari Windows 8.1. Tapi itu hanya awal dari fitur baru Anda akan menemukan.


Catatan: Maaf kalau kata - katanya sulit dimengerti, karena menterjemahkan menggunakan Google Terjemahan.

Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar