Kamis, 16 Mei 2013

Naruto the Movie 6 : Road To Ninja


Deskripsi :


Road to Ninja: Naruto Movie adalah 2012 film Jepang anime, kesembilan keseluruhan Naruto film dan keenam Naruto Shippuden Film. Film ini dirilis di bioskop di Jepang pada tanggal 28 Juli 2012. Seri pencipta Masashi Kishimoto telah mengawasi film. Film ini diatur dalam timeline alternatif dari alam semesta Naruto di mana Naruto pernah kehilangan orang tuanya dan banyak karakter memiliki kepribadian yang berbeda. Band Asian Kung-Fu Generation melakukan lagu tema film "Sore de wa, Mata Ashita" (それでは, また 明日?, Lit. "Yah Kemudian, See You Tomorrow") Kedua single CD dan film aslinya. soundtrack yang dirilis pada tanggal 25 Juli 2012 Yang pertama 1,5 juta penonton film diberi Gerak Comic:. Naruto, sebuah DVD yang menunjukkan adegan oleh Kishimoto .

 Plot :

Naruto Uzumaki dan rekan-rekan nya Konoha melacak dan menghadapi Akatsuki yang melarikan diri dari pertempuran sesaat setelah itu. Rekan-rekan Naruto dipuji oleh keluarga mereka sementara Naruto kubangan dalam kesepian. Malam itu, Sakura Haruno mengambil Naruto keluar ke taman untuk mengeluh tentang orangtuanya. Mereka dihadapkan oleh Tobi yang dilacak Naruto turun ketika Akatsuki ditanam segel pada dirinya. Tobi kemudian menggunakan teknik Gentei Tsukuyomi (限定 月 読?, Limited Bulan Allah menyala.) Dan mengangkut keduanya menjadi realitas alternatif. Ada, Naruto dikenal sebagai Menma (メンマ?), Orang tua Sakura adalah pahlawan yang membela Konoha dari Fox Ekor Sembilan dengan kehidupan mereka, semua rekan-rekan mereka memiliki kepribadian yang berlawanan, dan orang tua Naruto, Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki, masih hidup. Tak lama setelah itu, Naruto dan Sakura berpartisipasi dalam misi untuk mengambil Red Moon gulir yang detail tentang cara untuk mengalahkan musuh bahwa dunia dikenal sebagai pria bertopeng. Selama misi, Kushina terluka ketika dia melindungi Naruto dan dissuades Naruto penolakan untuk ikatan dengan orang tuanya.

Setelah berhasil mengambil gulungan itu, pria bertopeng menyandera Sakura dan menghancurkan Konoha. Sementara Konoha ninja memulihkan diri, Naruto daun untuk bertukar gulir Red Moon bagi kehidupan Sakura. Naruto menerima dukungan dari Akatsuki saat ia pertempuran pria bertopeng yang diturunkan menjadi Menma, mitra Naruto. Naruto menang tetapi Tobi memiliki tubuh Menma untuk melanjutkan pertempuran. Kenangan Tobi Sharingan menghapus Naruto yang kemudian dikembalikan oleh Red Moon gulir memungkinkan Naruto untuk mengalahkan Tobi dan menghilangkan Tsukuyomi Gentei. Menma, sekarang menyingkirkan pengaruh Tobi, yang cenderung oleh Minato dan Kushina sementara Naruto tawaran perpisahan kepada orang tuanya sebelum kembali ke dunianya. Di apartemen Naruto, Iruka Umino menyambut Naruto rumah dengan kue, mengingatkan Naruto dia tidak sendirian.


Download Naruto The Movie Road To Ninja

Kualitas Hebat    Kualitas Hemat


source : http://180upload.com 

0 komentar:

Posting Komentar