Selasa, 05 Maret 2013

Cara Menambah Pilihan Power Option ( Hibernate ) di Chambar ( Windows 8 )

Halo sob,

Setelah melakukan percobaan pada Sistem Operasi saya ( Windows 8 ), saya menemukan cara menambah pilihan power option di chambar yg berupa " Hibernate ".

Itu saya lakukan karena teman saya bilang " Windows 8 apaan, gak bisa Hibernate di menu power-nya". jadi saya lakukan penyelidikan deh, dan akhirnya ketemu juga.

Ini screenshot-nya :






Langsung saja ke cara-nya :

1.     Pada desktop, arahkan pointer ke gambar baterai.




2.     Klik kanan pada gambar baterai tsb, pilih " Power Option ".




 3.     Setelah itu, muncul tampilan " Power Option " pada Control Panel.


 4.     Lalu pilih salah satu menu yang saya lingkari ( Karena ketiga menu tsb sama saja ).


5.      Sesudah itu, masuk ke System Setting,  pilih " Change setting that are currently unavailable ".


6.   Setelah itu, centang menu Hibernate.


7.     Jangan lupa, klik Save changes.



Sekian, semoga bisa membantu :D

0 komentar:

Posting Komentar