Senin, 21 Januari 2013

Aktivasi Office 2013 & Windows

Nih teman, saya punya software untuk aktivasi Office 2010 , Office 2013, & Windows 7 maupun Windows 8.

Software ini sudah ane coba dan Alhamdulillah berhasil, walaupun dalam masa 180 hari. Tapi, kalau kadaluwarsa lagi ya diaktifkan lagi dengan cara ini.

Dan tidak lupa saya berterima kasih kepada Kuyhaa Android yang telah memberikan solusi kepada saya karena waktu itu saya sangat bingung sekali & hampir putus asa.

Lansung saja ini screen shot-nya
Lansung saja bro, biar gak disangka copas,
  • Klik disini untuk melihat tutorial, dan
  • Klik disini untuk download softwarenya

Jangan lupa, password untuk mengekstrak / membuka / yang membutuhkan password:

www.kuyhaa-android19.com








Sekian, semoga bermanfaat.
Salam Hangat dari Saya.

0 komentar:

Posting Komentar