Kamis, 17 Januari 2013



Aktivator Windows 8

Halo sobat, udah lama nih saya gak posting. Maklum pekerjaan yang saya lakoni begitu melelahkan.
(walaupun saya masih pelajar nih, hehehehe..... :D.

Oke, walaupun disana-sini banyak yang posting mengenai hal ini, saya mau berbagi pengalaman saya nemuin software aktivator windows 8. Yang penting gak copas blog orang lah :D.

Aktifator ini udah ane coba, tapi gak permanen. Tapi, yang penting bisa merasakan windows 8 lah :).
Oh, iya bagi yang belum punya windows 8-nya bisa download dari blog yang saya posting dahulu disini .

Langsung saja ini screenshoot software-nya




Cara:
   1.   klik Windows 8 + Server 2012. Udah jelas gambarnya diatas khan? hehehehehe... just kidding.
   2.   Lalu klik " Install Pirate Activation". Jangan takut bro, gak akan merusak sistem kok :





   3.   Setelah itu tunggu prosesnya & setelah proses selesai, komputer anda akan sign out.



   4.   Maaf bro, ane sempat gak nge-Print Scr waktu saya mencobanya(kpd sumber: Izin copas bro).
         Tapi berhasil kok.
         Itu proses aktivasinya. Bisa secara OFFLINE.


Nih screenshoot system saya




Sekian kawan. semoga bermanfaaat. Saya undur diri dulu. Bye



0 komentar:

Posting Komentar